Home / Liga Inggris / Vincent Kompany Waspadai Kebangkitan Setan Merah

Vincent Kompany Waspadai Kebangkitan Setan Merah

Vincent Kompany Waspadai Kebangkitan Setan Merah

infoagenbolaibcbet.com – Pemegang ban kapten Manchester City, yakni Vincent Kompany, menyatakan bahwa dirinya sangat mewaspadai terhadap kebangkitan skuat besutan Louis van Gaal, Manchester United. Ya, The Red Devils menjadi unggulan pada partai derby Manchester kali ini, mengingat performa yang merka tunjukkan dalam beberapa laga terakhir.

Belum lagi, mereka juga selalu takluk pada empat laga derby terakhir. Kompany pun sangat berharap supaya rekan-rekannya telah mempersiapkan taktik serta mental guna meredam amukan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

“Untuk waktu-waktu yang lalu, aku merasa bahwa kami lebih ingin untuk memenangi pertandingan derby Manchester, namum aku rasa United sangat terluka sehingga sekarang ini mereka benar-benar ingin keluar sebagai pemenang,” kata Kompany.

“United telah menunjukkan permainan yang sangat bagus ketika bermain tandang ke Liverpool, dan hal itu merupakan pertandingan yang krusial untuk mereka. Untuk kami, laga derby kali ini merupakan laga yang sangat penting,” ujarnya mantap.

Kompany sendiri masih diragukan kondisi kesehatannya untuk tampil dalam laga ini, karena ia masih bermasalah dengan lututnya.

About admin