Home / Liga Inggris / Sturridge Akan Sumbangkan Trofi Pada Liverpool

Sturridge Akan Sumbangkan Trofi Pada Liverpool

Daniel Sturridge mengatakan ia ingin membuktikan diri bahwa ia sudah benar-benar pulih dari kondisi yang rentan dengan cedera, yang selama ini selalu menjadi rintangannya di Liverpool.

Sturridge sendiri siap untuk menorehkan yang terbaik bagi The Reds, setelah melakoni pra musim perdananya secara penuh sejak 2012 lalu.

Anda mengetahui saya, saya terus berjuang keras. Saya selalu memaksa agar saya bermain sampai waktu terakhir. Tuhan yang akan memutuskan semuanya. Bagi saya, bermain bersama Liverpool dan menunjukkan penampilan yang terbaik merupakan tujuan utama. Saya ingin terus menjadi yang terbaik, ucap Sturridge pada FFT.

Saya akan terus menjadi penyerang terbaik di liga serta memberikan yang terbaik bagi klub. Target saya adalah menyumbangkan trofi di Liverpool, itulah yang sudah lama ingin saya berikan di sini.

Kami nyaris saja memenangkan Premier League sebelumnya, hampir meraih kemenangan di dua final, namun ini merupakan waktu yang tepat kami harus meraih trofi. Saya sudah merasa jauh lebih baik. Kami banyak melakukan latihan keras, manajer terus menekankan pada kami, dan kami sangat siap.

Kami membuktikan bahwa saat ini kami semakin fit di setiap laga, dan saya merasa lebih fit saat ini dari pada yang kemarin.

About admin