Home / Berita Bola / Set Pertama Tanpa Gol Laga El Clasico

Set Pertama Tanpa Gol Laga El Clasico

Set Pertama Tanpa Gol Laga El Clasico – Barcelona tersuruk di tempat Real Madrid selesai kalah 0-2. Sergio Busquets menampik kuatir meskipun menyesalkan kegagalannya Barcelona mengoptimalkan kesempatan di fase I.

Barca menyambangi Madrid di Santiago Bernabeu untuk lakoni pertandingan Liga Spanyol, Senin (2/3/2020) pagi hari WIB. Ke dua club main seri tanpa ada gol di 45 menit pertama, sekalinya Barcelona lebih menguasai.

Club tamu unggul perebutan bola 57 : 43 serta lebih agresif dengan membuatAgen Judi enam eksperimen (3 on sasaran) , dibanding Madrid yang sekedar arahkan satu diantara lima percobaannya ke gawang.

Mimpi jelek Barcelona berlangsung di fase ke dua. Winger Madrid Vinicius Junior merusak kebuntuan dengan membuat gol dalam menit ke-71, sebelum pemain cadangan Mariano Diaz menegaskan kemenangan selesai buat gol di injury time.

Kekalahan ini bikin Blaugrana tergusur dari pucuk classement Liga Spanyol. Barca turun ke tempat dua dengan 55 point, terpaut satu point dari Madrid yang saat ini menduduki singgasana.

” Masih ada masih jalan yang panjang di LaLiga serta kami mesti focus pada beberapa hal positif serta terus maju, ” tutur Busquets pada Movistar.

” Kami membiarkan satu peluang unik untuk makin besar jarak kami dari Madrid Cara Daftar Sbobetseusai fase pertama dimana kami main bagus serta bisa unggul, ” sambung gelandang bertahan Barcelona itu.

” Di fase ke dua, semuanya berganti lantaran kami kehilangan bola serta dalam satu keadaan mereka pimpin. Kami tidak bagus disaat mereka mendesak kami satu musuh satu serta kami terima efek kehilangan bola itu, tetapi kami tidak kalah lantaran keadaan fisik kami. “

About admin