Home / Berita Umum / Rumah dan Pabrik di Majalaya Dilalap si Jago Merah, Kerugian Capai Rp 6 Miliar

Rumah dan Pabrik di Majalaya Dilalap si Jago Merah, Kerugian Capai Rp 6 Miliar

Rumah dan Pabrik di Majalaya Dilalap si Jago Merah, Kerugian Capai Rp 6 Miliar – Satu unit rumah serta pabrik tekstil di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat terbakar. Pemilik ditaksir alami kerugian Rp 6 miliar.

Kapolsek Majalaya Kompol Kurnia mengemukakan, moment kebakaran itu berlangsung di Kampung Bojong Koneng RT 03 RW 06, Desa Wangisagara, Kecamatan Majalaya, Minggu (5/5/2019) seputar Jam 10.00 WIB.

“Rumah serta pabrik yg terbakar itu ialah punya Hj Kokom penduduk seputar,” ujarnya lewat pesan singkat.

Dari kabar yg disatukan, bahan baku kain di pabrik itu terbakar oleh kobaran si jago merah. Dari info saksi di lapangan api datang dari atap pabrik.

“Berdasarkan info saksi, memandang kepulan asap hitam diatas atap pabrik punya korban. Saksi langsung memberi tahu pemilik lantaran kobaran api jadi membesar,” papar ia.

Api sukses dipadamkan oleh delapan unit mobil Dinas Kebakaran Kabupaten Bandung. ” ini dikira lantaran korsleting listrik,” imbuhnya.

Rumah serta pabrik yg terbakar itu luasnya sekitar 1200 mtr. persegi. “Kerugian materil yg terkena oleh korban sekitar Rp 6 miliar serta dalam insiden itu tdk ada korban jiwa,” kata dia

About admin