Home / Prediksi Bola / Prediksi Score Juventus VS Torino 4 Januari 2018

Prediksi Score Juventus VS Torino 4 Januari 2018

Prediksi Score Juventus VS Torino 4 Januari 2018 – Perkiraan Juventus vs Torino ini adalah perkiraan untuk kompetisi kelanjutan di arena Coppa Italia atau Piala Italia yang sekarang ini sudah masuk sesi perempat final. Pertandingan pada ke-2 tim ini juga akan berjalan dari Allianz Fase, kandang dari Juventus serta Kick-Off juga akan diawali pada jam 02 : 45 saat Indonesia barat.

Perempat final Coppa Italia ini diwarnai kompetisi derby pada Juventus bertemu dengan Torino. Kompetisi ini pasti begitu layak untuk di simak mengingat ke-2 tim ini senantiasa ikut serta benturan yang panas dalam tiap-tiap pertemuannya.

Memerhatikan dari perform serta keadaan tim terbaru, terang Juventus lebih diunggulkan. Kwalitas pemain yang dipunyainya tambah lebih metereng dibanding saudara sekotanya itu. Bahkan juga Juventus, yang maju ke sesi perempat final ini selesai mengandaskan perlawanan Genoa 2-0 itu masih tetap jadi calon terkuat untuk jadi juara di Coppa Italia musim ini.

Di bagian beda, Torino lolos sampai sesi delapan besar ini karena kemenangan mengesankan 2-1 atas tim besar yang lain AS Roma. Kemenangan itu, semestinya dapat jadi tanda kalau Torino tidaklah tim medioker.

Bila lihat perform ke-2 tim terbaru, Juventus memanglah layak di menjagokan. Performnya yang stabil serta berkelanjutan dengan mencapai empat kemenangan serta sekali seri dan tanpa ada kekalahan jadi bukti bila tim ini masih tetap adalah tim terkuat di Italia.

Torino sendiri, sesungguhnya tidak beberapa jelek sangat. Dalam lima kompetisi terakhirnya di semua arena, mereka dapat mengemas dua kemenangan serta 2 x seri dan menelan sekali kekalahan. Hanya satu kekalahan itu mereka derita atas Napoli di arena Liga Italia minggu ke 17 kemarin.

Tetapi, Juventus juga akan semakin difavoritkan sesudah kenyataan kalau dalam 28 pertemuan yang sempat berlangsung pada ke-2 tim ini, lebih dari separuhnya nyatanya dimenangkan oleh Juventus atau persisnya sejumlah 19 kali. Sedang Torino, cuma dapat mencetak kemenangan sejumlah tiga barangkali. Cuma enam pertandingan sisa pada ke-2 tim ini yang selesai dengan imbang.

Handicap : 0 – 1 1/4
Perkiraan Score : Juventus 3 – 0 Torino

About admin