Home / Prediksi Bola / Prediksi Community Shield Leicester City vs Manchester United

Prediksi Community Shield Leicester City vs Manchester United

Laga Community Shield 2016 akan dimulai beberapa jam lagi atau tepatnya pada malam nanti WIB yang menyajikan Leicester City kontra Manchester United. Laga yang diadakan di Wembley Stadium tersebut diyakin akan berjalan panas mengingat kedua kubu saat ini sedang mengincar trofi perdana di musim 2016/2017.

Claudio Ranieri tidak akan melakukan banyak perubahan dalam laga yang bergengsi nanti, mengingat tim sudah lumayan bagus karena sudah menyabet gelar Premier League 2015/2016. Nampalys Mendy diprediksi akan menjadi seorang pemain baru yang akan diturunkan sebagai starter.

Beberapa pemain seperti Ahmed Musa, Ron-Robert Zieler, serta Luis Hernandez akan ditempatkan di bangku cadangan. Sementara itu, Ranieri tidak bisa menurunkan Robert Huth yang absen karena mengalami akumulasi kartu. Di kubu sebaliknya, Jose Mourinho menganggap Community Shield 2016 sebagai laga penting bagi tim barunya. Karena itu, The Special One akan menurunkan amunisi terbaiknya agar bisa mengamankan kemenangan kontra Leicester.

Antonio Valencia kemungkinan besar akan diturunkan sebagai bek kanan setelah bermain memukau selama pramusim. Nasib sial menghampiri Bastian Schweinsteiger yang dicoret oleh Mourinho ke tim cadangan. Tiga punggawa baru Setan Merah yaitu Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, serta Eric Bailly dipastikan akan diturunkan sejak awal laga. Formasi 4-2-3-1 pun siap dipasang dengan memposisikan Ibra sebagai Bomber tunggal.

Baik dari kubu Leicester maupun Manchester United menjalani pramusim dengan hasil yang di luar angan-angan. Tur United di Tiongkok terhalang oleh cuaca buruk, sementara penampilan kubu The Foxes mengalami penurunan bahkan sempat dihancurkan Barcelona.

About admin