Home / Berita Bola / Pjanic Sebagai Alat Tukar Dengan Arthur Melo

Pjanic Sebagai Alat Tukar Dengan Arthur Melo

Pjanic Sebagai Alat Tukar Dengan Arthur Melo – Juventus diberitakan inginkan Arthur Melo kalau Miralem Pjanic geser ke Barcelona. Namun, Juventus diperingatkan sebab Arthur tidak lumayan bagus.

Pemain tengah Brasil itu disebut bisa menjadi sisi dari persetujuan transfer Pjanic ke Catalonia. Untuk melepas Pjanic, Bianconeri inginkan Arthur besert beberapa uang tunai.

daftar maxbet
Tetapi, selama ini pemain sepak bola berumur 23 tahun itu tidak ingin tinggalkan Camp Nou. Sekalinya, Arthur baru memberi 4 gol serta empat assist dalam 23 performa di semua pertandingan, itu juga sejumlah besar bermain untuk pemain cadangan.

Josep Maria Minguella adalah bekas penasihat transfer Barcelona sekaligus juga agen yang menolong tim-tim memperoleh Hristo Stoichkov, Romario, Diego Maradona, serta Lionel Messi. Menurut Minguella, Juventus tidak bisa banyak terbantu oleh Arthur.

“Ia [Arthur] tidak lumayan bagus untuk amankan tempatnya di team Barca,” sengat Minguella pada Tuttosport.

judi bola online
[Pelatih Barca Quique] Setien hanya mainkan ia 4x serta meluluskan club jual ia. Ini harusnya membuat ia pahami jika tidak ada orang di club yang memandang ia tidak terpindahkan.”

“Jika ia bertahan, ia bisa menjadi satu dari beberapa pemain yang ada. Jika ia pergi, tidak ada yang akan menangisi,” simpul ia.

About admin