Home / Liga Inggris / Manajer Chelsea Tidak Rindu Petr Cech

Manajer Chelsea Tidak Rindu Petr Cech

Manajer Chelsea Tidak Rindu Petr Cech

infoagenbolaibcbet.com – Jose Mourinho mengaku sama sekali tidak merasa rindu dengan sosok Petr Cech di Chelsea, meskipun Thibaut Courtois diharuskan menepi pada mingu kedua lantaran diganjar kartu merah.

Penjaga gawang berkebangsaan Belgia tersebut dikeluarkan dari lapangan usai melakukan pelanggaran terhadap Bafetimbi Gomis. Sang kampiun pun harus rela tampil hanya dengan 10 pemain serta hanya memperoleh hasil imbang 2-2 kontra Swansea, Sabtu (8/8/15).

Courtois langsung dipastikan absen dalam pertandingan menghadapi Manchester City minggu depan. Hal tersebut membuat Asmir Begovic memiliki kesempatan untuk menjaga gawang The Blues dan tampil sebagai starter.

“Kami tidak rindu dengan Petr. Kami mempunyai penjaga gawang yang bagus, kami tidak rindu dengannya lantaran kami sudah punya dua kiper hebat,” kata sang manajer kepada awak media.

“Kalau tim ini memberi seorang penjaga gawang pada tanggal 31 Agustus, maka kami tidak hanya bakal mendapat masalah di hari ini, namun juga dalam laga selanjutnya. Kecuali semua orang tidak menganggap jika itu adalah kartu merah,” katanya.

About admin