Home / Liga Inggris / Kevin Wimmer Tak Sabar Gabung Tottenham

Kevin Wimmer Tak Sabar Gabung Tottenham

Kevin Wimmer Tak Sabar Gabung Tottenham

infoagenbolaibcbet.com – Kevin Wimmer mnenyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bergabung membela Tottenham Hotspur pada musim panas nanti.

Pemain berusia 22 tahun tersebut didatangkan oleh Spurs dari salah satu klub yang tampil di Bundesliga Jerman, yakni FC Koln di mana sang pemain yang diikat dengan kontrak berdurasi waktu lima tahun mendatang.

Berbicara kepada awak media, pemain muda berkebangsaan Austria tersebut mengklaim bahwa Spurs merupakan tim yang sangat cocok bagi sejumlah pemain muda serta dirinya sudah tidak sabar untuk merapat dan tampil dengan rekan barunya.

“Spurs adalah tim yang sungguh besar dan memiliki banyak tradisi serta merupakan salah satu tim terbesar di tanah Inggris,” katanya.

“Saya sudah menonton Liga Primer semenjak saya masih kecil, terlebih lagi pada pagelaran musim lalu, saya suka menyaksikan pertandingan Tottenham.

“Atmosfer yangada di stadion sangat luar biasa, suporternya juga sangat baik dan juga emosional. Akan sangat menyenangkan bisa tampil di stadion semacam itu dengan didukung oleh para fans yang berada di hadapan Anda serta menyemangati Anda.

About admin