Home / Liga Prancis / Jese: Saya Ingin Seperti Ibrahimovic

Jese: Saya Ingin Seperti Ibrahimovic

Jese Rodriguez mengaku bahwa ia akan mencoba menyamai level permainan Zlatan Ibrahimovic selama berseragam di PSG.

Pemain Real Madrid tersebut baru saja resmi berseragam klub Ibukota Prancis, setelah ia dilepas oleh Los Blancos, tim yang tidak banyak memberinya peluang bermain dalam beberapa musim terakhir meski pemain tersebut sudah menunjukkan kemampuan luar biasa di atas lapangan.

Jese akan menanggung beban berat sebagai salah satu Striker yang akan menggantikan peran dari Zlatan Ibrahimovic di PSG, setelah kontrak Penyerang Swedia usai di musim panas dan memilih merapat dengan Manchester United.

Ibrahimovic merupakan salah satu pemain yang handal dan punya keberanian yang bagus. Saya datang untuk membuktikan kemampuan saya. Zlatan adalah pemain penting dan saya akan memberikan segalanya untuk membuktikan apakah dalam beberapa tahun mendatang saya bisa meraih level permainan seperti dirinya, ucap Jese menurut AS.

Sejak bberumur 13 tahun saya sudah ada di Madrid dan menorehkan yang terbaik, mereka akan selalu ada di hati saya. Namun saya ingin meraih segalanya di PSG dan juga Eropa. Saya berharap bisa meraih kemenangan di semua laga bersama tim baru saya, tegasnya.

About admin