Home / Liga Italy / Ini Alasan Roma Cadangkan Wojciech Szczesny

Ini Alasan Roma Cadangkan Wojciech Szczesny

Pada laga babak kualifikasi Liga Champions 2016/2017 kontra FC Porto, AS Roma secara mengagetkan lebih memilih untuk menepatkan Wojciech Szczesny di bangku cadangan. Sebagai gantinya, kiper baru Alisson mendapatkan kesempatan penuh untuk tampil.

Nampaknya, pemilihan Alisson tersebut murni atas persiapan teknik serta kesiapan sang pemain. Pelatih Luciano Spalletti memastikan bahwa pada laga kontra FC Porto kondisi Szczesny masih belum sepenuhnya fit.

Saya lebih memilih Alisson karena Szczesny tidak cukup dalam berlatih. Szczesny sangat layak untuk turun pada laga kontra Porto karena apa yang sudah ia buktikan pada musim lalu, ucap Spalletti.

AS Roma akan melawan Udinese pada laga perdana mereka di Serie A musim 2016/2017 ini. Mengenai siapa yang akan menjaga mistar gawang Roma untuk laga tersebut, Spalletti masih belum bisa memastikan.

Hanya ada seorang penjaga gawang, yang akan memulai laga dengan memakai jersey. Saya akan memutuskannya, tegas mantan manajer klub Rusia, Zenit St Petersburg tersebut.

About admin