Home / Berita Umum / Diduga Terjadi Pembunuhan Pada Pemilik Taoko Batik Di Madiun

Diduga Terjadi Pembunuhan Pada Pemilik Taoko Batik Di Madiun

Diduga Terjadi Pembunuhan Pada Pemilik Taoko Batik Di Madiun – Penduduk Jalan Panglima Sudirman, kelurahan Pandean, Kota Caruban Madiun dihebohkan dengan tewasnya Darwin Susanto (35) . Pemilik toko busana batik itu diketemukan meninggal dunia dengan situasi bersimbah darah pada tempat tidur.

” Buat korban diketemukan dengan situasi banyak darah pada tempat tidur serta tembok kamar. Dengan urutan telentang, ” kata Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono terhadap wartawan di area Minggu (11/8/2019) .

Pada jenazah korban, kata Ruruh, ada banyak berlumur darah pada bagian kepala samping kanan serta telapak tangan kanan. Tidak hanya itu, percikan darah pun kelihatan tampak pada dinding tembok kamar.

” ” Situasi korban, ada darah di kepala samping kanan juga di telapak atas tangan kanan. Buat urutan jenazah telentang, ” kata Ruruh.

Ruruh mengatakan korban pertama diketemukan Minggu (11/8) lebih kurang waktu 20. 00 WIB oleh Susila Khusus (32) , adik ipar korban yg kebetulan berkunjung ke toko. Kala diketemukan korban memakai kaos warna kuning serta sarung warna coklat.

” Korban ini pertama diketemukan oleh adik iparnya yg kebetulan melalui berkunjung. Lalu terperanjat menyaksikan korban di kamar bersimbah darah, ” jelasnya.

Sejauh ini korban tinggal berbarengan istri serta anaknya yg masih balita.

About admin