Home / Liga Inggris / Diafra Sakho Diharapkan Segera Pulih Sebelum Akhir Musim

Diafra Sakho Diharapkan Segera Pulih Sebelum Akhir Musim

Diafra Sakho Diharapkan Segera Pulih Sebelum Akhir Musim

infoagenbolaibcbet.com – West Ham United, yang merupakan salah satu klub yang bermain di Liga Primer, berharap agar striker Diafra Sakho dapat tampil kembali pada sisa musim ini. Pemain berusia 25 tahun tersebut dibekap cedera otot paha dalam pertnadingan dengan hasil imbang 1-1 melawan Stoke City akhir minggu lalu.

Sakho, yang selama musim ini sukses menorehkan 10 gol dari 23 tampilannya di Liga Primer Inggris, sebelumnya telah dimungkinkan akan menepi hingga musim berakhir. Akan tetapi, kepala tim medis West Ham, yakni Stijn Vandenbroucke mempunyai harapan kuat guna melihat sang pemain pulih serta dapat turun ke lapangan sesegera mungkin.

“Pasca ,melakoni pemindaian medis pada hari Seni kemarinn, Sakho diketahui dibekap cedera pada otot paha dan saat ini akan menjalani pemulihan, dan diharapkan akan kembali bermain sebelum kompetisi musim ini berakhir,” kata Vandenbroucke meelalui laman resmi klub.

Selain kepada Sakho, Vandenbroucke juga menekankan bahwa kondisi kesehatan kaki Enner Valencia juga sedang ddalam pantauannya secara intens.

About admin