Home / Berita Bola / Coutinho Tidak Dapat Menyambung Pertandingan Sebab Cedera Hamstring

Coutinho Tidak Dapat Menyambung Pertandingan Sebab Cedera Hamstring

Coutinho Tidak Dapat Menyambung Pertandingan Sebab Cedera Hamstring – Philippe Coutinho rasakan pengalaman tidak menyenangkan waktu Barcelona menaklukkan Getafe 2-0 pada minggu ke-37 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (12/5) waktu ditempat. Dia diejek fan serta alami cedera.

Coutinho di turunkan jadi starter oleh pelatih Ernesto Valverde. Tetapi ketentuan itu tidak memperoleh tanggapan yang bagus dari fan.

Diambil dari AS, supporter Barcelona terus-terusan menghina gelandang serang asal Brasil itu. Reaksi negatif itu udah dipertunjukkan fan Blaugrana sejak mulai nama Coutinho yang masuk skema team dijelaskan pengamat laga.

Saat 69 menit main di lapangan, Coutinho tidak memberi efek relevan buat permainan tuan-rumah. Dikutip ESPN, Coutinho tidak sekalinya membebaskan tembakan, 1x dilanggar, serta kedua kalinya melanggar pemain lawan.

Di menit ke-69, Coutinho tidak dapat menyambung pertandingan sebab cedera hamstring serta tempatnya diganti Abel Ruiz.

Hasil dari Magnetic Resonance Imaging (MRI), bekas pemain Liverpool itu tidak alami cedera serius. Tetapi dia diprediksikan mesti menepi saat 10 hari.

Nasib Nahas Coutinho: Cedera sampai Dicela Fan Barcelona
Coutinho diprediksikan baru kembali berlatih cuma beberapa saat mendekati pertandingan kontra Valencia di final Copa del Rey. Duel ke-2 team bakal terjadi di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, 25 Mei.

Selama musim ini, Coutinho tampil inkonsisten bersama-sama Barcelona. Dari 53 pertandingan di semua arena, pemain berumur 26 baru cetak 11 gol serta cuma memberi lima assist.

Coutinho sejak mulai sekian hari paling akhir ramai dikabarkan bakalan keluar ke club lain. Manchester United diberitakan tertarik buat membopong Coutinho ke Old Trafford musim depan.

About admin