Home / Liga Inggris / Chelsea Incar “Messi” Ala Negeri Sakura

Chelsea Incar “Messi” Ala Negeri Sakura

Chelsea Incar

infoagenbolaibcbet.com – Chelsea rupanya tertarik untuk bisa mendatangkan pesepak bola asal negeri Sakura, Jepang, yang saat ini masih membela FC Tokyo, yakni Yoshinori Muto, dalam bursa transfer pemain yang akan datang.

Seperti diberitakan, presiden dari klub Tokyo FC, yakni Naoki Ogane menyatakan bahwa klub asal London itu telah membuat surat pengajuan penawaran demi mendatangka pemain yang disebut-sebut sebagai ‘Lionel Messi’ ala Jepang itu.

“Ya, benar, Chelsea telah mengirimkan surat penawaran untuk Muto kepada pihak kami. Tawaran itu adalah resmi tapi dengan dilampiri sejumlah persyaratan. Mereka sangat menginginkan untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas,” ujar Ogane, hari Kamis (9/4) kemarin.

Manajemen Chelsea disebutkan telah mengajukan penawaran dengan nilai 4 juta poundsterling demi mendapatkan sang pemain, di mana ia akan memecahkan rekor transfer pemain sepak bola di negeri asalnya yang saat ini masih dipegang oleh Shinji Ono ketika ia ditarik oleh Feyenoord Rotterdam tahun 2001 silam dengan harga transfer sebesar 3,75 juta USD.

About admin