Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers: Sturridge Butuh Waktu Untuk Kembali

Brendan Rodgers: Sturridge Butuh Waktu Untuk Kembali

Brendan Rodgers: Sturridge Butuh Waktu Untuk Kembali

infoagenbolaibcbet.com – Pelatih Liverpool, yakni Brendan Rodgers menyatakan bahwa Daniel Sturridge masih mebutuhkan cukup waktu untuk menuju kondisi terbaiknya.

Untuk yang pertama kalinya dalam kurun waktu enam bulan terakhir, striker handal the Reds kembali tampil di lapangan kala timnya bermain imbang kontra Norwich City dengan skor 1-1 di Anfield Studium.

Penggawa timnas Inggris tersebut mengalami cedera pinggul pada pengujung kompetisi musim kemarin dan tampil selama sekitar 60 menit sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Adam Lallana.

Liverpool cuma mencatatkan 4 gol dalam enam laga di Liga Primer serta kembalinya sang penyerang menjadi angin segar, akan tetapi Rodgers kembali menyatakan dia tak akan menambah beban lagi kepada Sturridge.

“Saya pikr sangat penting bagi Sturridge bisa tampil kembali dan ternyata penampilannya tidak mengecewakan,” kata Rodgers kepada awak media.

Sturridge berpeluang menambah menit bermainnya di pertengahan minggu ini kala timnya menghadapi Carlisle United dalam kompetisi Piala Liga.

About admin