Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers Sanjung Kedua Penjaga Gawang

Brendan Rodgers Sanjung Kedua Penjaga Gawang

Brendan Rodgers Sanjung Kedua Penjaga Gawang

infoagenbolaibcbet.com – Arsenal hanya mampu bermain dengan skor kacamata 0-0 tanpa satu gol pun kala kontra Liverpool. Akan tetapi, pertandingan yang dihelat di Emirates Stadium tersebut berjalan cukup bagus dengan banyak peluang yang tercipta.

Adalah sosok Simon Mignolet serta Petr Cech yang dalam laga itu saling beraksi memmentahkan beberapa peluang yang dicetak oleh pemain depan kedua tim. Kedua penjaga gawang tersebut sukses melakoni tugasnya serta mendapat kredit plus dari manajer Arsenal, Brendan Rodgers.

“Kedua penjaga gawang mampu membuat banyak clean sheet yang bagus. Tidak kebobolan menghadapi tim bagus itu sudah bagus,” ujar Rodgers, Selasa (25/8/15).

“Saya pikir kami telah tampil bagus dalam laga ini, kami telah memberikan semuanya. Anda dengarkan Petr Cech memperoleh tepuk tangan meriah dari para suporter dalam menyelamatkan bola yang dibuatnya.”

“Secara keseluruhan, kami tampil luar biasa dan tidak kebobolan gol, namun saya kecewa sebab kami tidak bisa memenangi laga itu. Ini tentang mempertahankan tim supaya tetap teorganisir,” pungkasnya.

About admin