Home / Liga Inggris / Bobby Zamora Ingin Kembali Ke Klub Lamanya

Bobby Zamora Ingin Kembali Ke Klub Lamanya

Bobby Zamora Ingin Kembali Ke Klub Lamanya

infoagenbolaibcbet.com – Setelah dijual oleh Queens Park-Rangers pada bursa transfer musim panas kali ini, striker andal Bobby Zamora ternyata masih mempertimbangkan untuk kembali menuju Brighton & Hove Albion, sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Sang striker yang saat ini sudah berumur 34 tahun ini sempat membela Brighton pada tahun 2000 hingga 2003 silam, di mana dia sukses mencatatkan 76 gol dalam 125 pertandingannya, sejalan dengan dirinya yang beberapa waktu lalu dinobatkan menjadi pemain terbaik dalam klubnya pilihan fans.

Walaupun rangkaian cedera telah membuat karier profesionalnya di QPR cukup terhambat, akan tetapi sang pemain menyudahi musim 2014/15 lalu dengan amat bagus serta diklaim tertarik untuk pulang membela klub lamanya.

Zamora menjadi ketertarikan dari salah satu klub di ajang Liga Primer, yakni West Brom, akan tetapi tak adanya jaminan tampil membela skuat utama menjadi alasannya untuk beralih menuju Brighton, di mana dia dipastikan bakal mendapatkan sambutan hangat.

About admin