Home / Berita Bola / Barcelona Gagal Maksimalkan Kesempatan

Barcelona Gagal Maksimalkan Kesempatan

Barcelona Gagal Maksimalkan Kesempatan – Barcelona menyesali ketidakberhasilannya mengoptimalkan peluang di sesi pertama pertandingan musuh Real Madrid. Dari sana Madrid bereaksi serta bangun buat buat dua gol.

Barcelona kalah 0-2 waktu berkunjung ke Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) pagi hari WIB, http://agent88bet.biz/pada kelanjutan Liga Spanyol. Gol Vinicius Junior serta Mariano Diaz jadi pembeda ke dua klub.

Blaugrana yang menguasai perebutan bola semenjak sesudah sepak mula sebetulnya tampil lebih baik di sesi pertama. Serta enam dari keseluruhan sembilan uji coba Lionel Messi dkk dilepaskan di periode ini.

Tiga kesempatan on sasaran dicatat di paruh pertama akan tetapi tiada sebagai gol. Sesi ke dua keadaan balik, dengan Madrid tingkatkan desakan serta memojokkan Barcelona.

Barcelona sekedar punyai satu kesempatan ke arah gawang di jarak waktu ini, berbanding empat punya tuan-rumah. Gerard Pique yakin ketidakberhasilannya teamnya menggunakan kesempatan ialah penyebab hasil tidak baik ini.

Bila saja kami mengoptimalkan peluang di sesi pertama. Saya tidak menyampaikannya jadi masukan. Tiap-tiap klub punyai problemnya semasing kok, ” kata Pique dilansir Marca.

” Kami tidak juga main bagus-bagus sekali. Kami sempat sanggup menyatakanhttp://167.114.18.212/~win88biz/ permainan kami. Bila kami mengoptimalkan kesempatan kami di sesi pertama, mereka dapat hadapi kendala besar sekali. “

” Mereka berhasil lolos dari keadaan ini serta memperkokoh diri, serta kami tergoda. Namun kami belum menyerah. Saya pikir kami masih dapat memenangkan LaLiga, ” paparnya.

About admin