Home / Liga Inggris / Aaron Ramsey Dimohon Ubah Fokus Permainan

Aaron Ramsey Dimohon Ubah Fokus Permainan

Aaron Ramsey Dimohon Ubah Fokus Permainan

infoagenbolaibcbet.com – Produktivitas gol dari Aaron Ramsey musim ini tidak sebaik di musim lalu. Sampai saat ini, dia baru menciptakan tiga gol. Padahal pada musim sebelumnya, dengan jumlah pertandingan sama, sebanyak 11 gol dicetaknya untuk Arsenal.

Menurut Arsene Wenger, hal tersebut seharusnya tidak usah dikhawatirkan oleh Ramsey. Sang pelatih Arsenal itu punya pendapat bahwa Ramsey cuma harus mengubah fokus permainannya.

“Dia cuma harus menjaga prioritas permainannya dengan tepat. Pemain harus bertahan dengan bagus dan membuat pemain yang lain bermain dengan bagus,” ujar Wenger, hari Sabtu 8 November.

“Anda harus mampu bermain bukan dikarenakan oleh apa yang dikatakan oleh orang, namun dengan cara Anda punya keinginan untuk bermain dan cara bagaimana seharusnya memainkan laga.”

“Sebagai pemain, Anda harus bertahan dan juga menyerang dengan bagus dan memberi umpan kepada pemain yang lain, itulah inti dari permainan yang sebenarnya.”

“Jadi bukannya soal mencetak gol, gol dibuat sebagai bentuk konsekuensi dari laga yang baik, jadi seharusnya pemain berfokus untuk berlaga dengan baik,” tandasnya.

About admin