Home / Berita Bola / Zinedine Zidane : Chelsea Pantas Menang

Zinedine Zidane : Chelsea Pantas Menang

Zinedine Zidane : Chelsea Pantas Menang – Zinedine Zidane masih senang pada Real Madrid walau gagal di semi-final Liga Champions. Zidane mengaku Chelsea pantas menang, plus menyorot baris serang Madrid.

Madrid tersisih dengan agregat 1-3 sesudah kalah 0-2 di basis Chelsea pada semi-final putaran kedua, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Walaupun memimpin permainan dengan nyaris 70 % kepenguasaan bola, Los Blancos kalah agresif dari team tuan-rumah.

Madrid membuat tujuh eksperimen (5 on sasaran), sedang Chelsea membuat 15 eksperimen (5 on sasaran). The Blues mungkin dapat menang semakin besar seandainya dua tendangan Kai Havertz tidak berkenaan garis gawang.

Mimpi jelek Real Madrid diawali pada menit ke-28 sesudah tandukan Timo Werner mengalahkan pengamanan Thibaut Courtois. Mason Mount pastikan kemenangan Chelsea dengan bidikannya di beberapa menit akhir laga set ke-2 .

“Kami dapat ngomong jika ya, mereka patut menang. Kami berusaha dan usaha tetapi mereka patut menang dan bisa lolos,” ungkapkan Zidane ke Movistar, yang diambil BBC Sport.

Beberapa pemain yang bermain saat malam ini fit untuk bermain. Saya senang dengan beberapa pemain saya: kami usaha, kami telah capai selama ini – cuman satu laga dari final. Chelsea mainkan sebuah laga yang luar biasa dan bisa lolos dan kami harus menyampaikan selamat ke mereka.”

“Kami perlu lebih bagus dalam serang. Kami tidak mempunyai kesempatan bersih, mereka membuat beberapa kesempatan bersih dan itu sepakbola. Tetapi sama seperti yang telah saya ucapkan, saya benar-benar senang dengan beberapa pemain saya. Saat ini waktunya istirahat dan pikirkan Liga,” Zidane menambah selesai Madrid disingkirkannya Chelsea.

About admin