Home / Liga Spanyol / Zidane Hanya Datangkan Satu Pemain Bagi Madrid

Zidane Hanya Datangkan Satu Pemain Bagi Madrid

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane memberi isyarat untuk membeli satu pemain saja di jendela transfer musim ini. Satu pemain tersebut pun adalah mantan pemain Juventus, Alvaro Morata yang dipulangkan kembali sejak Juli yang lalu.

Kepercayaan diri Zidane untuk tidak terburu-buru untuk boyong pemain demi meningkatkan kesuksesan Madrid di Piala Super Eropa lalu. Meski tidak bisa memainkan Cristiano Ronaldo, Los Blancos berhasil menekuk Sevilla 3-2. Ini memang tak mungkin buat tim sekelas Madrid yang terkenal jor-joran di jeendela transfer. Namun, Zidane kelihatannya berfokus pada persiapan pramusim dimana beberapa pemain belia yang menawan.

Kami tak akan boyong pemain hanya dari bursa transfer saja, ucap Zidane seperti yang dilansir Marca.

Jika kami kehilangan Ronaldo, Benzema ataupun Bale, kami masih memiliki Lucas Vazquez, Alvaro Morata, Marco Asensio, James Rodriguez serta Isco, tegas pelatih asal Prancis ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta suport penuh dari fans untuk mengalahkan Wolfsburg pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa, 12 April 2016. Zidane nyatanya puas dengan apa yang dilihatnya dengan peningkatan di Madrid. Utamanya Morata yang bisa dengan cepat beradaptasi dengan pemain lain.

Di luar dari transfer pemain, Madrid malah memikirkan dengan kemungkinan kepergiannya James Rodriguez dan Isco. Meski Zidane ingin mempertahankannya, kubu manajemen Real Madrid bisa saja tertarik untuk menjual salah satu dari mereka.

About admin