Home / Piala Eropa / Yakin Tekuk Portugal, Bale Pesan Tiket Liburan Setelah Final

Yakin Tekuk Portugal, Bale Pesan Tiket Liburan Setelah Final

Gareth Bale sangat yakin bisa membawa Wales ke babak final Piala Eropa 2016. Itu sebabnya, bintang Real Madrid tersebut belum memesan tiket liburan terlalu cepat. Wales akan menghadapi Portugal dalam laga semifinal Piala Eropa 2016 yang dilakukan, Rabu 6 Juli 2016. Ini merupakan laga pertama kalinya bagi Wales masuk semifinal di turnamen besar.

Meski tidak difavoritkan, buktinya The Dragons mampu menyingkirkan favorit juara seperti Inggris dan Belgia pada babak sebelumnya. Dan Bale yakin permainan bagus Wales akan kembali diperlihatkan saat melawan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Sebelum Piala Eropa digelar, saya sudah yakin kami bisa sampai jauh. Jadi saya memang baru memesan tiket liburan setelah tanggal 11 Juli 2016 nanti, ucap Bale yang dilansir Soccerway.

Dahulu saat Wales sering tumbang orang-orang selalu mengatakan kalau kami punya liburan yang lebih lama dari pada pemain lainnya. Jadi saya bahagia kami bisa menghindari kecaman itu sekarang.

Bale mengakui kepercayaan diri pemain terus muncul setelah lolos ke semifinal. Kami pernah membaca dongeng yang diperlihatkan timnas Yunani dan Denmark, jadi kenapa Wales tidak bisa?

About admin