Home / Liga Jerman / Xabi Alonso Ingin Merumput Di MLS

Xabi Alonso Ingin Merumput Di MLS

Mantan punggawa Liverpool, Xabi Alonso, ternyata secara diam-diam menyimpan keinginan untuk mengikuti karier mantan rekan setim, Steven Gerrard, untuk bermain di Major League Soccer (MLS). Pemain yang saat ini berusia 34 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya memikirkan untuk melanjutkan masa depannya di MLS.

Alonso sendiri saat ini masih bermain di Bundesliga bersama rakasa Jerman, Bayern Munich. Meski posisinya di Bayern saat ini tidak terancam, pria berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku berminat untuk melanjutkan masa depan di MLS.

Sampai sejauh ini, saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Jika saya meneruskan karier di atas rumput hijau, tentu saja saya akan melakukan hal ini sebagai pilihan, ucap Alonso seperti yang dikutip dari ESPN, Kamis 4 Agustus 2016.

Saya akan memikirkan untuk tinggal di Amerika Serikat dan merumput bersama salah satu klub MLS. Tentu saja saya memikirkannya karena klub MLS bermain di level yang bagus, ada peluang untuk menetap dan mengenal Negara baru. Hal tersebut akan menjadi sebuah pengalaman baru. Mari kita saksikan apa yang akan terjadi, tegasnya.

Alonso sendiri merupakan salah satu pemain yang mempunyai banyak pengalaman. Ia sudah pernah merumput untuk klub-klub top Eropa seperti Liverpool serta Real Madrid.

About admin