Home / Liga Inggris / Wijnaldum Akan Jalani Musim Baru

Wijnaldum Akan Jalani Musim Baru

 Georginio Wijnaldum yang baru-baru ini mungkin saja mengungkapkan alasan dirinya bisa memilih bergabung bersama dengan Liverpool dibanding klub Tottenham Hotspur pada jendela bursa transfer di musim panas kemarin.

Usai menjalani musim yang buruk bersama klub Newcastle musim lalu, kini Wijnaldum memang berniat bisa mencari klub anyar. Kini Tawaran datang dari klub Liverpool serta Spurs, mungkin saja tetapi pemain yang berusia 26 tahun itu opsi bergabung dengan klub The Reds usai berbicara dengan manajer Jurgen Klopp.

“Saya mengobrol bersama dengan Mauricio Pochettino serta Klopp. Akan teTapi pada pertemuan dengan Jurgen kini kami tertawa serta tak hanya membicarakan tentang sepakbola. dIa tertarik bersama dengan kehidupan pribadi aku dan itu bagus bersama saya. dIa tak tertarik kepada Wijnaldum dengan pesepakbola tapi juga dengan Wijnaldum secara pribadi,” jelas Wijnaldum kepada The Guardian.

Jika musim yang lalu Wijnaldum merasakan sebuah pahitnya degradasi pada Newcastle, kini maka musim ini timnas gelandang internasional Belanda itu merasakan manisnya berada pada papan atas karena ini Liverpool bertengger pada posisi dua klasemen.

About admin