Home / Liga Inggris / Wenger Bahas Kontrak Sanchez

Wenger Bahas Kontrak Sanchez

 Arsene Wenger memastikan perpanjangan kontrak seorang Alexis Sanchez bakal jadi salah satu sebuah agenda penting di dalam program kerjanya pada Arsenal musim ini.

Sementara ini, Pemain Chile kembali bisa membuktikan bahwa dia merupakan sosok yang vital di dalam perjalanan Arsenal tim musim ini, mungkin usai dia membuat dua ada gol ketika tim The Gunners menang skor 3-1 kontra Bournemouth pada laga lanjutan ajang Premier League minggu lalu.

Sanchez sendiri punya kontrak berlaku hingga tahun 2018 mendatang. Akan tetapi hingga kini dia masih belum bisa menyepakati masa kerja baru yang ditawarkan klub, kini karena pemain menuntut kenaikan bayaran hingga 250.000 pounds per minggu. Hal kini lantas membuat Sanchez di rumorkan masuk di dalam radar transfer klub Manchester City serta Juventus.

Akan tetapi usai laga kontra Bournemouth pada Emirates semalam, kini Wenger memastikan pihaknya bakal terus berusaha keras bisa mempertahankan Sanchez serta sang manajer juga peluang kesempatan itu menyindir media, kerap menuding dirinya pelatih yang pelit mengeluarkan sebuah uang.

About admin