Home / Liga Inggris / Wenger: Arsenal Siapkan Dana Besar Untuk Boyong Pemain Tepat

Wenger: Arsenal Siapkan Dana Besar Untuk Boyong Pemain Tepat

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa skuatnya saat ini masih belum menyerah dalam mengincar pemain. Menurutnya, andai saja ada seorang yang menurutnya cocok, dia tak akan berfikir panjang mengeluarkan dana dalam jumlah besar.

Arsenal sendiri baru saja berhasil mendapatkan jasa pemain yaitu Granit Xhaka sebelum Euro 2016 lalu. Namun Xhaka tak akan menjadi pemain terakhir yang akan diboyong Wenger pada transfer musim panas ini.

Kami sangat antusias. Jika kami mendapatkan calon pemain yang tepat, maka kami akan merogoh kocek dalam jumlah besar, ucap Wenger selesai timnya dipaksa bermain imbang 1-1 melawan Lens.

Kami telah mengeluarkan dana besar. Secara total, kami telah membuat pembelian secara besar tapi kami masih aktif, ucapnya.

Saya tak ingin menyebut sebuah nama karena jika anda tak memperoleh mereka setelah hal itu, beberapa orang akan bertanya mengapa. Kami antusias setiap hari dan belum selesai. Sekarang masih tangggal 23 Juli dan bursa transfer pemain tutup pada 31 Agustus 2016. Ini waktu yang lama tapi kami aktif dan kami bekerja keras, sambungnya.

sampai sejauh ini, tidak ada yang telah mengeluarkan dana lebih di bursa transfer dari pada kami di negara ini. Bahkan andai saja Paul Pogba pergi dari Italia ke Inggris hari ini, saya tidak mengtahui, tegasnya.

About admin