Home / Liga Inggris / Walcott Kaget Lihat Bale

Walcott Kaget Lihat Bale

 Bintang pemain  Arsenal, Theo Walcott, mengungkap bahwa betapa dia terkejut ketika melihat Gareth Bale tengah menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Walcott serta Bale pernah bermain bersama pada Southampton, sebelum akhirnya mereka berpisah. Dan pemain Gunners seringkali  dikritik karena tidak mampu lagi membuktikan potensi yang dimiliki secara maksimal sejak datang dari St Mary.

Bale, sementara itu, tengah menjadi pemain termahal dunia ketika dia tengah  dibeli Real Madrid dari asalnya Tottenham dengan harga setara 85 juta pounds di musim panas 2017 dan telah memenangkan lima trofi di Bernabeu.

“Kami bisa tinggal bersama-sama di Southampton. Kami berbagai kamar bersama. Dia telah  menunjukkan bahwa anda bisa meraih apapun dengan kerja keras serta fokus. Jika anda sudah lihat dia sebagai atlet, mungkin dia sudah punya semua yang anda cari dari seorang pemain,” ujar Walcott pada laman resmi klub.

“Dia relatif muda, namun dia telah berbuat banyak dan ia telah bermain sangat primas untuk Wales – dia dan Aaron (Ramsey-red) tengah membawa Wales pada level berbeda.”

About admin