Home / Liga Inggris / Walcot Akan Menggunakan Segala Cara Demi Tiga Poin

Walcot Akan Menggunakan Segala Cara Demi Tiga Poin

Penyerang Theo Walcott kelihatannya mulai geram dengan penampilan Arsenal pada dua laga awal Premier League musim 2016/2017. Arsenal hanya mengemas satu poin dari dua laga awal. Hasil sekali seri dan sekali kalah.

Walcott meminta pada rekan-rekannya untuk bangkit pada laga ketiga saat bertemu Watford. Ia tak peduli bagaimana pun caranya, pada laga tersebut The Gunners harus bisa memperoleh tiga poin atau memenangkan laga.

Tidak peduli bagaimana pun cara kami tampil, asalkan kami memperoleh tiga poin. Kami ingin menunjukkan permainan terbaik saat laga melawan Watford. Saya anggap setiap tim akan lebih berkembang setiap musimnya, ucap Walcott.

Pemain yang saat ini berusia 27 tahun tersebut menekankan betapa perlunya untuk segera memperoleh tiga poin. Ia tak mau Arsenal semakin jauh tertinggal dari perebutan gelar jawara Premier League.

Kami tidak ingin semakin menjauh dari persaingan mendapatkan gelar. Meski ini baru saja dua laga awal. Watford akan menjadi musuh yang sulit, bahkan ini bisa jadi sangat sulit, tegas pemain jebolan tim belia Southampton tersebut.

About admin