Home / MotoGP / Vinales Menyakini Menang Di Balapan Austin

Vinales Menyakini Menang Di Balapan Austin

Vinales Menyakini Menang Di Balapan Austin – Maverick Vinales menilainya waktunya di kualifikasi termasuk benar-benar oke. Jadi lumrah dia terperanjat waktu tahu Marc Marquez yg tambah start paling depan.

Vinales akan start dari posisi dua di balapan Austin yg berjalan di Circuit of the Americas, Senin (24/4/2017) dinihari WIB besok. Pebalap Yamaha itu mempunyai catatan saat dua menit 2, 871 detik, atau 0, 13 detik lebih lambat dari Marquez yg mendapatkan pole ke lima beruntunnya di Austin dengan saat dua menit 2, 741 detik.

Catatan saat Vinales awalannya termasuk bagus di session kualifikasi serta Marquez nampak susah menyainginya. Tapi mendekati akhir, Marquez mendadak melesat serta tambah ada di posisi paling depan.

” Selagi memandang catatan waktunya, saya duga saya ada di pole karena itu yaitu saat yg benar-benar baik apabila ketimbang dengan apa yg kami sanggup di FP3 serta FP4, ” papar Vinales di web site resmi MotoGP.

” Namun Marc juga untuk lap yg benar-benar bagus, selamat buatnya sebab catatan waktunya benar-benar fantastis, ” sambungnya.

Vinales meyakini dengan mempunyai peluangnya untu menang meskipun lintasannya di kira sangat bersahabat dengan Marquez. MotoGP Argentina selanjutnya jadi contoh waktu Marquez yg memegang pole tambah terjatuh serta pada akhirnya Vinales-lah yg menang.

” Namun saya cukup puas. Kami dapat menaikkan berbagai perihal lagi kelak, namun saya rasa kami telah siap. Saya berharap dapat berkompetisi akhir serta ada di depan hingga akhir. Hari ini saya peroleh 100% kebolehan Yamaha jadi menginginkan ada hal yg positif, tinggal merapikan lebih dari satu kekurangan. “

Tidak cuman Marquez, Vinales juga hadapi perlawanan dari Valentino Rossi. Teman setimnya di Yamaha itu akan start dari posisi ketiga.

About admin