Home / MotoGP / Vinales Menyadari Insiden Senggolan Lumprah

Vinales Menyadari Insiden Senggolan Lumprah

Vinales Menyadari Insiden Senggolan Lumprah – Sesion kualifikasi MotoGP Austin diwarnai senggolan pada Maverick Vinales serta Valentino Rossi. Menepis terdapatnya kemelut, ke dua rider Yamaha itu segera mengklarifikasi.

Di awal-awal kualifikasi di Circuit of the Americas, Minggu (24/4/2017) dinihari WIB, motor YZR-M1 Rossi serta Vinales pernah bersenggolan. Peristiwanya di Turn 19.

Rossi yg udah melaksanakan putaran, masuk tikungan dengan lambat. Tetapi tanpa ada diakui, Vinales yg lagi tengah melaksanakan putaran datang dengan kecepatan tinggi.

Rossi yg udah menikung serta ada di segi dalam, pada akhirnya disenggol Vinales yg mengambil tikungan dari segi luar. Vinales segera melambat, sesaat Rossi juga segera melebar buat berikan jalan rekannya. Untung, keduanya tak terjatuh.

Tetapi dalam video nampak seandainya Vinales pernah jengkel. Tidak lama ia mendekati Rossi serta mengungkapkan protesnya.

” Hal seperti itu kadang kala berjalan di trek. Saya lagi tengah mempunyai saat lap yg bagus, Valentino tak memandang saya. Susah buat menyadari keadaan selagi itu. Tetapi, itu berjalan serta itu hal yg lumrah, ” papar Vinales di Crash.

” Itu dapat berjalan dengan Valentino atau pebalap lain sebab waktu anda lagi tengah mendapatkan lap yg bagus, anda tentunya pingin cepat menyelesaikannya. Ada beberapa pebalap disektor itu. Tetapi ya udah, saya terus puas. Kami udah bekerja dengan baik. Hari ini saya udah mengoptimalkan kebolehan Yamaha dengan cara 100 %, ” sambungnya.

Tidak cuma Vinales, Rossi pernah juga jengkel dikarenakan teman setimnya itu mendadak emosi padanya. Rupanya Rossi tak memahami seandainya dia turut serta senggolan dengan Vinales.

” Saya tak memandang apa pun serta saya belum nonton session latihan di TV. Kami tak bersenggolan, sebab saya tak terasa apa pun. Tetapi sesudah melalui garis finis, saya simak Maverick menuturkan suatu hal terhadap saya serta saya segera terasa, ‘apa yg berjalan? ‘, ” tutur Rossi

” Barangkali masalahnya ada beberapa pebalap yg ngebut serta waktu anda udah dekat T4, mereka tambah melambat. Jadi saya juga melambat, tetapi saya tak simak Maverick, sungguh, ” lanjut Rossi.

Vinales serta Rossi dapat start dari posisi dua serta tiga di MotoGP Austin. Keduanya membuntuti pebalap Repsol Honda Marc Marquez.

About admin