Home / Liga Inggris / Victor Valdes Memakai Nomor 32

Victor Valdes Memakai Nomor 32

Victor Valdes Memakai Nomor 32

infoagenbolaibcbet.com – Penjaga gawang baru Manchester United, Victor Valdes memilih mengenakan nomor kostum 32. Hal ini tentu berbeda dengan yang biasanya dia kenakan kala berseragam Barcelona. Nomor punggung 32 disinyalir dipilih Valdes karena nomor itu sesuai dengan umurnya saat ini. Victor Valdes memang sudah berusia 32 tahun.

Victor Valdes bergabung bersama The Red Devils dengan free atau tanpa ada nilai transfer. Hal ini karena Victor Valdes berstatus free agen, setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Selepas dari Barcelona, Valdes memang dikaitkan dengan Manchester United. Namun kabar itu tidak terbukti, sebab Valdes ingin terlebih dulu berkonsentrasi untuk memulihkan kondisinya dari cedera ligamen yang dideritanya.

Selepas masa penyembuhan, Valdes sering terlihat berlatih bersama skuad Setan Merah, sebeluum akhirnya kesepakan ini tercipta. Valdes telah resmi menjadi bagian The Red Devils dengan durasi satu setengah tahun plus opsi tambahan kontrak satu tahun berikutnya.

About admin