Home / Liga Inggris / Vardy Tak Tertarik Dana Besar Dari Arsenal

Vardy Tak Tertarik Dana Besar Dari Arsenal

Beberapa waktu yang lalu, sebuah pengakuan yang cukup mengagetkan telah dikeluarkan penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Ia memilih untuk menetap dengan klub yang membesarkan namanya dan menolak tawaran yang diberikan oleh Arsenal.

Sebenarnya, Vardy bisa mendapatkan lebih banyak dana jika mau merapat ke kubu Meriam London. Namun, dia hanya menolaknya mentah-mentah tawaran yang sudah disodorkan Arsenal. Termasuk gaji yang dijanjikan dengan kisaran yang cukup menggiurkan.

Vardy bisa saja hengkang ke Arsenal, mendapatkan lebih banyak uang dan mengambil keuntungan lebih dari peluang terakhirnya untuk merapat di sebuah klub besar, ucap pelatih Leicester, Claudio Ranieri.

Ranieri mengakui bahwa apa yang sudah diputuskan oleh Vardy adalah sebuah langkah yang tepat. Sudah seharusnya ia bertahan sebagai rasa terimakasih kepada Leicester, seperti apa yang dulu pernah dilakukan oleh Luigi Riva dengan Cagliari pada musim 1969/1970 di Serie A.

Dia lebih bahagia untuk tinggal di Leicester dan sepertinya pilihannya sama persis yang dilakukan oleh Gigi Riva. Vardy harus meluapkan rasa berterima kasihnya, tegas pelatih asal Italia tersebut.

About admin