Home / Liga Inggris / Van Gaal Janjikan Gelar Musim Mendatang

Van Gaal Janjikan Gelar Musim Mendatang

Van Gaal Janjikan Gelar Musim Mendatang

infoagenbolaibcbet.com – Manajer klub berjuluk The Red Devils, (Manchester United) yakni Louis van Gaal berjanji akan menyumbangkan gelar juara untuk sebelum masa baktinya di Old Trafford berakhir pada tahun 2017 yang akan datang.

Sang pelatih yang didaulat untuk membesut Wayne Rooney dan kawan kawan pasca menangani tim nasional Belanda di musim panas kemarin, Van Gaal sampai saat ini belum bisa memberikan harapan yang nyata bagi United guna menjuarai ajang domestik. Seperti telah diketahui, United masih berada di peringkat ketiga klasemen semetara Liga Primer Ingris serta harus tersingkir di ajang Piala Liga dan juga Piala FA.

Akan tetapi, sang manajer selalu optimis jika revolusi yang sedang ia jalankan terhadap United akan menuai hasil di waktu mendatang.

“Aku masih memiliki tiga tahun di sini, oleh sebab itu aku yakin akan bisa memenangkan juara dalam waktu tiga tahun itu. Mungkin kami akan mampu melakukannya di musim depan,” kata Van Gaal, sesaat menjelang laga melawan Everton pada hari Minggu (26/4/2015).

“Proses ini memang tidak bisa berjalan cepat. Secara normal, filosofi kami mestinya bisa mendatangkan gelar. Namun kami juga harus membuat perubahan yang cukup besar di sini. Bukan hanya filosofi saja, akan tetapi termasuk juga akomodasi serta struktur klub,” imbuhnya.

About admin