Home / Liga Inggris / Van Der Sar: Fans MU Fantastis

Van Der Sar: Fans MU Fantastis

Van Der Sar: Fans MU Fantastis

infoagenbolaibcbet.com – Kiper bernama Edwin van der Sar menyatakan bahwa dirinya senang dapat kembali bermain di Old Trafford Studium dengan membela Manchester United legends mengalahkan Bayern Munich All-Stars dengan skor akhir 4-2 beberapa waktu lalu.

Dalam laga tersebut, Van der Sar tampil sepanjang 61 menit serta bermain bersama mantan rekan satu timnya sebelum akhirnya digantikan oleh penjaga gawang van der Gouw.

Dalam pernyatannya setelah laga berakhir, pria berusia 44 tahun tersebut memberikan pujian atas atmosfer yang diciptakan oleh para fans MU sekaligus menyatakan perasaan gembiranya lantaran bisa kembali tampil dengan sejumlah pemain yang dulu ia kenal.

“Ini adalah hari yang sangat menyenangkan karena saya bisa bermain dengan rekan lama serta fans yang sangat fantastis,” kicau Van der Sar dalam akun Twitter miliknya.

Dengan kemenangan itu, United memastikan dirinya sebagai juara dan meraih agregat 7-5. Dalam laga pertama yang dihelat di Allianz Arena tahun 2014 lalu, United sukses bermain imbang kontra Bayern dengan skor 3-3.

About admin