Home / Berita Umum / Truk Vs Mobil Di Semarang Tewaskan Dua Orang

Truk Vs Mobil Di Semarang Tewaskan Dua Orang

Truk Vs Mobil Di Semarang Tewaskan Dua Orang – Kecelakaan pada truk serta mobil berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah. Mobil tersambar truk sampai memicu 2 orang didalam mobil wafat dunia.

Peristiwa berlangsung kurang lebih jam 02. 00 WIB awal hari barusan di Jalan Brigjen Sudiarto atau jalan Majapahit. Saat itu mobil Kijang bernomor polisi H 9161 RA keluar dari gang Jalan Sendang Utara Semarang atau gang SMP Negeri 9 Semarang.

Saat pengemudi mobil, Soetoko (71) warga Jalan Sutomo Kalongan, Purwodadi, Kecamatan Grobogan akan menyeberang untuk pulang ke Purwodadi. Tetapi dari arah Timur melaju kencang dump truk bernopol K 1319 SH serta segera menhantam mobil diisi 2 orang itu.

” Truk melaju dari arah Timur atau Pedurungan ke Barat atau Simpanglima, ” kata Kanitlaka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito Senin (11/12/2017) .

Mobil Kijang itu juga hancur dibagian kanan sampai Soetoko serta istrinya Senipah (63) tak sadarkan diri. Senipah didapati wafat di tempat karna alami luka dalam, sedang pernah dilarikan ke RS Bhayangkara tetapi nyawanya tak dapat diselamatkan.

” Benar (korban Soetoko) menyusul (wafat dunia) , ” tandas Sugito.

Sekarang ini moment itu masih tetap di handel Satlantas Polrestabes Semarang termasuk juga juga akan memohon info dari pengemudi truk bernama Lilik Sudaryanto (26) warga Desa Ngrambitan, Kabupaten Blora.

About admin