Home / Liga Italy / Transfer Paulo Dybala Ke Juventus Tinggal Selangkah Lagi

Transfer Paulo Dybala Ke Juventus Tinggal Selangkah Lagi

Transfer Paulo Dybala Ke Juventus Tinggal Selangkah Lagi

infoagenbolaibcbet.com – Satu pernyataan yang sangat membahagiakan untuk para suporter Juventus disampaikan oleh pelatih Palermo, yakni Giuseppe Iachini, usai membawa skuatnya menang dan juga mendegradasi Cagliari, melalui kemenangan tipis 1-0, hari Minggu (17/5) WIB.

Pada sesi jumpa pers seusai laga, manajer berumur 51 tahun tersebut mangatakan bahwa transfer penyerang andalan dalam skuatnya, Paulo Dybala, ke Juventus hanya tinggal satu langkah lagi mendekati fakta.

“Paulo Dybala? Berita yang berdedar selalu berkembang saat sekarang ini. Akan tetapi, saya dapat menjawab apabila proses transfernya ke Juven hanya tinggal menyelesaikan detil kecilnya saja. Dybala selangkah lagi akan segera ke Juventus,” kata Icahini kepada para pewarta.

Kesepakatan transaksi antara Palermo dengan Juve dalam transfer ini diklaim mencapai harga yang sangat tinggi, yakni di kisaran €46 juta. €8 juta akan dibayarkan untuk bonus di musim depan dan juga pada bentuk nilai serah terima dua pemain muda Nyonya Tua, yaitu Edoardo Goldaniga, serta Leonardo Spinazzola.

About admin