Home / Liga Spanyol / Torehkan Gol Perdana, Marco Asensio Siap Pertahankan Performa

Torehkan Gol Perdana, Marco Asensio Siap Pertahankan Performa

Pemain gelandang belia Real Madrid, Marco Asensio, berusaha terus tampil bagus saat memperkuat Los Blancos pada musim depan. Pemain boyongan baru Real Madrid tersebut sukses menyumbangkan gol perdananya di babak final Piala Super Eropa 2016 pada Rabu, 10 Agustus 2016 dini hari WIB.

Madrid memperoleh gelar juara Piala Eropa 2016 setelah mengalahkan Sevilla dengan skor tipis 3-2. Asensio sukses menorehkan angka perdana bagi Madrid di menit ke-21. Sepakan terukurnya tersebut mengalir deras ke gawang Sevilla.

Sementara dua gol yang lainnya dicetak oleh Sergio Ramos pada injury time serta Dani Carvajal pada menit ke-119. Dengan kemenangan tersebut, Madrid saat telah mengoleksi tiga gelar juara Piala Eropa.

Asensio mengaku siap membuktikan penampilan terbaiknya pada musim 2016/2017. Pemain yang saat ini berusia 20 tahun tersebut telah membuat ancang-ancang untuk meraih lebih banyak kemenangan bersama Madrid di musim perdananya. Sebelum bergabung bersama Madrid, Asensio adalah punggawa Espanyol.

Itu merupakan gol perdana saya untuk klub. Kami tidak menyerah dan hal tersebut merupakan salah satu karakter kami. Ini sangatlah fantastis dan saya harus terus mempertahankannya. Menndapatkan kemenangan dan menorehkan gol, Anda tidak dapat menndapatkan yang lebih bahagia lagi, tegas Asensio, seperti yang dilansir Soccerway, Rabu, 10 Agustus 2016.

About admin