Home / Berita Umum / Tol Jakarta Arah Cikampek Alami Macet Parah, Gara-gara Ini

Tol Jakarta Arah Cikampek Alami Macet Parah, Gara-gara Ini

Tol Jakarta Arah Cikampek Alami Macet Parah, Gara-gara Ini – Tol Jakarta arah Cikampek pagi hari ini terpantau alami macet kronis di sejumlah titik. Salah satunya kemacetan berlangsung di KM 47 Karawang Barat sampai KM 52 Karawang Timur karena kecelakaan truk tangki bermuatan bahan bakar minyak (BBM).

Petugas operator Layanan Marga, Linda menjelaskan, truk tangki bermuatan BBM itu tertabrak kendaraan type box. Mengakibatkan bahan bakar minyak yang dibawa truk tangki itu tumpah ke jalan.

“Padat dari Karawang Barat sampai Karawang Timur imbas di KM 52 ada ini ada pengungsian kecelakaan kendaraan truk tangki bermuatan bahan bakar yang tertabrak dengan kendaraan type box tempatnya di lajur 1, akan tetapi untuk tempat kendaraan truk tangki itu alami kebocoran, baru selepasnya terpantau lancar,” kata Linda, Jumat (7/12/2018).

Sebelum kepadatan pada KM 47 sampai KM 52, kemacaten ikut berlangsung di Tol Jakarta-Cikampek dari arah Cikunir sampai Bekasi Barat KM 14.

“Padat kembali Bekasi Timur dengan mengarah Tambun ini padat volume kendaraan. Selepasnya ramai lancar, padat (kembali) dari arah Cikarang Barat sampai dengan Cikarang Timur ini imbas keluar masuk dari rest ruang, selepasnya ramai lancar,” katanya.

Selain itu dari arah demikian sebaliknya, kepadatan kendaraan berlangsung dari Bekasi Timur sampai dengan mengarah Cikunir. Setelah Cikunir ke Cawang terpantau lancar.

About admin