Home / Liga Italy / Tiga Klub Raksasa EPL Mulai Lirik Hamsik

Tiga Klub Raksasa EPL Mulai Lirik Hamsik

Tiga raksasa Premier League kini dikabarkan telah terus melakukan pengamatan situasi Marek Hamsik yang mulai tak betah di Napoli.

The Sun mengkonfirmasikan bahwa aksi menawan pemain Slovakia di ajang Euro 2016 telah membuatnya masuk dalam daftar bururan Chelsea, Arsenal, serta Manchester City, di masa lalu. Namun yang bersangkutan sempat mengakui tak ingin hengkang dari Napoli, hingga kabar yang beredar pada waktu dekat ini mengatakan sebaliknya.

Hamsik kini diyakini akan mempertimbangkan tawaran lainnnya, mengingat kontraknya yang telah berlaku akan berakhir pada 2018 mendatang, dan ia tidak terlalu bahagia dengan tawaran kontrak baru yang disodorkan Napoli.

Ayah sang pemain teersebut, Richard Hamsik, mengakui pada Marca: Marek selalu berkata bahwa Napoli merupakan klub yang ia cintai serta ia ingin mengakhiri karirnya bersama mereka, namun ia masih belum terlalu percaya bahwa itu akan terjadi. Kami mengharapkan kontrak yang lebih tinggi lagi.

Jika klub yang menginginkan untuk membandrol Marek sesuai dengan apa yang ia inginkan, maka ia akan bertahan di Napoli, namun andai saja yang terjadi sebaliknya, kami akan memikirkan tawaran lainnya, tegasnya.

About admin