Home / Berita Umum / Terpaksa Di Tembak Karena Melawan Polisi

Terpaksa Di Tembak Karena Melawan Polisi

Terpaksa Di Tembak Karena Melawan Polisi – Polisi menembak mati Iwan (35) seorang spesialis pencurian sepeda motor di Palembang, Sumatera Selatan. Aktor ditambak polisi dikarenakan melawan saat ditangkap.

Aktor ditemui ialah warga Jalan Pipa, Jakabaring Palembang. Dia didapati menjadi seorang aktor curanmor sadis. Bagaimana tak, dalam bertanding aktor seringkali membawa senjata api dan air keras.

” Aktor ini saat bertanding didapati sadis, dia tak malas buat melukai korban. Kalau dari catatan kita udah 4 kal, ada korban meninggal dunia yg ditembak aktor, ” kata Kapolresta Palembang, Kombes Wahyu Bintono saat didapati di RS Bhayangkara, Jumat (5/10/2018) .

Dari perbuatan sadis aktor ini, banyak laporan masuk ke Polresta sejak mulai demikian bulan waktu tempo hari. Dari penyelidikan Polresta ditemui pelakunya memang Iwan Jari Enam.

Tidak pingin buang waktu, polisi langsung menginginkan si aktor dan setelah itu sukses ditangkap waktu 05. 30 WIB di Jalan Raya Kramasan, Kertapatih Palembang.

” Dari kemarin malam dikejar, namun baru pagi baru saja sukses ditangkap kubu Reskrim. Saat ditangkap aktor melawan dengan menembak pakai senpi rakitan. Terpaksa sekali diambil perbuatan tegas, meninggal dunia saat perjalanan ke Bhayangkara, ” lebih Wahyu.

” Modusnya cukup sadis, berubah menjadi ada korban ditembak atau disiram air keras. Tuntas korban tak berkemampuan baru banyak barang korban diambil dan dijarah, ” kata Wahyu.

Dari hasil pengecekan ditubuh aktor, polisi dapatkan sepucuk senpi rakitan type revolver, dua butir amunisi aktif dan selongsong yg ditembakkan ke polisi.

Tidak hanya itu, di dalam rumah aktor polisi juga dapatkan 1 unit sepeda motor dan banyak barang hasil kejahatan yang lain. Termasuk sebilah celurit dan beberapa plat motor dikira hasil curian.

Tidak hanya itu Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi menuturkan dalam aksinya Iwan tak sendiri. Ada komplotan yang lain yg tengah diburu.

” Aktor saat bertanding tak sendiri, masih ada komplotan yang lain yg waktu ini kami buru. Mereka ini serius licin dan didapati memang sama sama sadis, ” kata Yon

About admin