Home / Berita Umum / Terduga Jaringan JAD Di Tangkap Densus 88

Terduga Jaringan JAD Di Tangkap Densus 88

Terduga Jaringan JAD Di Tangkap Densus 88 – Densus 88 Antiteror tangkap 5 orang tersangka teroris dalam jaringan JAD di Riau. Satu salah satunya staf PLN di salah satunya rayon di Pekanbaru.

” Benar ada staf kita inisial D diamankan. Kita percayakan seluruhnya pada pihak kepolisian buat mengolah staf yg terkait, ” kata GM PLN Lokasi Riau-Kepri, Irwansyah Putra, pada detikcom, Minggu (29/7/2018).

Irwansyah menuturkan kalau pegawai PLN inisial D yg diamankan Densus 88 Antiteror posisinya bukan level pimpinan. Tapi cuma untuk staf di salah satunya Rayon di Pekanbaru.

” Status yg terkait juga lama dibebastugaskan dari status rutinnya hingga yg terkait juga tak aktif dalam pekerjaan rutinnya, ” kata Irwansyah.

” Kami tak dapat menuturkan perihal persoalan itu, kita percayakan pihak keamanan buat mengolah staf PLN itu sesuai dengan ketentuan hukum yg laku, ” tutup Irwansyah.

Dengan terpisah, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto membetulkan ada penangkapan 5 orang tersangka teroris. Tapi pihak Polda Riau juga tak menuturkan dengan detail bab identitasnya.

” Benar udah dijalankan penangkapan pada lima orang tersangka teroris di lokasi Riau oleh team Densis 88 Polri dibantu oleh Polda Riau, ” kata Sunarto.

About admin