Home / Liga Inggris / Tanggapan Juan Mata Transfer United

Tanggapan Juan Mata Transfer United

Juan mata menegaskan sangat senang dengan aktifitas Transfer yang dilakukan pihak Manajer Manchaster United pada musim ini.

Manchester United musim ini sangat menjadi sorotan publik pasalnya Transfer besar-besaran Setan Merah selain kedatangan “The Special One” Setan merah juga mendatangkan bintang eropa lainya diantaranya Paul Pogba yang menjadi kunci sukses Juventus musim lalu, Ibrahimovic strieker tertajam dunia, Erik Bally dan Playmeker henrikh Mkhitaryan.

“Kami harus bangkit kami harus menunjukan pada publik bahwa ini adalah tim besar dan kami harus menemukan kembali konsistensi karena saat ini posisi kami bukan yang kami inginkan” Tandasnya.

“Kami merasa kami sudah mendatangkan para pemain kelas dunia di tim kami, kami merasa skuat kami sudah lengkap namun kenyataan di awal musim terkadang hasil tidak sesuai yang direncanakan, ini mungkin pukulan telak bagi kami namun kami harus segera bangkit, dan mulai bekerja keras lagi” Pungkasnya

“Semua tau kami akan melakukan pekerjaan kami dengan sebaik-baiknya. Dan tentunya ini menjadi evaluasi bagi kami. Karena sepak bola bukan hanya tentang kemenangan dan cara untuk memperoleh kemenangan namun sepak bola adalah untuk memperoleh hasil” Sambungnya

About admin