Home / Liga Inggris / Striker AC Milan Diminati Dua Klub Inggris

Striker AC Milan Diminati Dua Klub Inggris

Striker AC Milan Diminati Dua Klub Inggris

infoagenbolaibcbet.com – Striker AC Milan, Giampaolo Pazzini dikabarkan tengah menjadi incaran dua klub Liga Premier Inggris. Crystal Palace serta Burnley digosipkan berminat melabuhkan pemain berdarah Italia tersebut ke ranah Inggris.

Bursa transfer pemain memang baru akan di buka dalam dua pekan ke depan, namun para klub-klub peserta Liga Premier Inggris sudah banyak yang menaruh minat kepada sejumlah pemain, salah satunya Pazzini.

Pazzini sebenarnya di musim ini kurang mampu menunjukkan performa terbaiknya, tetapi hal itu tidak menyurutkan Palace dan Burnley untuk meminangnya. Kedua tim bersaing mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Penyerang timnas Italia itu memang jarang mendapat kesempatan bermain, ini semakin membuka peluang Pazzini untuk meninggalkan AC Milan. AC Milan yang saat ini juga tengah tertarik mendatangkan penyerang Atletico Madrid kemungkinan besar juga akan menyetujui transfer tersebut.

Apalagi di musim ini, Pazzini belum juga mampu mencetak sebuah gol bagi AC Milan. Menarik untuk dinanti, kelanjutan dari transfer pemain pada awal tahun depan.

About admin