Home / Liga Inggris / Stoke City Akhirnya Permanenkan Phlilip Wollscheid

Stoke City Akhirnya Permanenkan Phlilip Wollscheid

Stoke City Akhirnya Permanenkan Phlilip Wollscheid

infoagenbolaibcbet.com – Aksi yang ditunjukkan oleh Philipp Wollscheid kala membela Stoke City akhirnya berujung pada kontrak dengan durasi selama tiga tahun dengan klub penghuni Britannia Stadium.

Pemain Jerman tersebut hijrah ke kancah Inggris dengan menyandang sebagai pemain pinjaman dari klub induknya, Bayern Leverkusen sejak bulan Januari lalau serta tampil dalam 14 laga membela skuat arahan Mark Hughes.

“Kami senang karena akhirnya dapat mengikat Philipp melalui kontrak secara permanen. Dia bergabung dalam pertengahan ajang musim ini akan tetapi mampu dengan cepat menghadirkan image yang sangat positif,” kata ketua eksekutif klub, Tony Scholes.

“Hanya dengan hitungan hari, dirinya langsung melakoni debut kontra Arsenal dalam laga yang digelar di Emriates Stadium serta sejak saat itulah dia menjadi salah seorang pemain penting di dalam pasukan Mark.”

“Philipp pastinya sangat menikmati bermain di Inggris, dia merasa sangat nyaman bisa di sini serta tanpa ragu menyodorkan komitmennya kepada Stoke City,” kata Scholes.

About admin