Home / Internasional / Spanyol Tekuk Belgia, Prancis Kalahkan Italia

Spanyol Tekuk Belgia, Prancis Kalahkan Italia

EDA internasional mempertandingkan beberapa tim besar yang mencoba skuat mereka untuk mempersiapkan diri sebelum tampil di babak Kualifikasi Piala Dunia. Beberapa negara besar saling mengalahkan pada laga yang digelar dini hari tadi.

Salah satunya adalah laga Spanyol melawan Belgia. La Furia Roja, yang melakukan debut bersama manajer anyar, berhasil mengalahkan Thibaut Cortouis beserta kawan-kawan dengan skor 2-0. Kedua gol tersebut diciptakan gelandang serang Manchester City, David Silva.

Jawara Piala Eropa 2016, Portugal, juga belum mendapatkan kesulitan pada laga persahabatannya kali ini. Melawan wakil dari Eropa Barat, Gibraltar, Cristiano Ronaldo beserta kawan-kawan menang mudah dengan skor telak 5-0.

Sementara itu, Belanda kembali mendapatkan hasil yang buruk. Melawan Yunani, Der Oranje yang sempat unggul lebih dulu lewat Georginio Wijnaldum, akhirnya harus menyerah dengan skor tipis 1-2 setelah Konstantinos Mitroglou serta Giannis Gianniotas sukses memperdaya Jeroen Zoet.

Tidak hanya Belanda, tim besar lain juga menuai kekalahan di laga tengah pekan ini. Italia yang bermain dengan penjaga gawang utama Gianluigi Buffon, dipaksa tunduk dengan skor 1-3 oleh finalis Piala Eropa 2016, Prancis.

About admin