Home / Liga Inggris / Smaling Yakin Young Akan Kembali Perkuat Timnas Inggris

Smaling Yakin Young Akan Kembali Perkuat Timnas Inggris

Smaling Yakin Young Akan Kembali Perkuat Timnas Inggris

infoagenbolaibcbet.com – Chris Smalling mengkalim bahwa kebangkitan rekan setimnya Ashley Young, bakal menjadikannya dipanggil kembali memperkuat timnas Inggris di musim yang akan datang.

Young kembali mnemukan performa gemilangnya di bawah arahan Louis van Gaal serta sang pempain tampil cemerlang kala Setan Merah menang 2-1 kontra Crystal Palace, hari Sabtu (9/5) lalu. Winger 29 tahun tersebut merupakan kreator dari dua buah gol yang dilesakkan oleh Mata dan Fellaini.

Caps paling bontyot Young adalah bulan September 2013 lalu. Muncul spekulasi di Maret kemarin, jika Roy Hodgson bakal kembali memanggilnya, aan tetapi dia tidak masuk dalam skuat utama kala kontra Italia maupun Lithuania. Walaupun demikian, Smalling yakin jika rekannya tersebut akan masuk kembali pada musim yang akan datang.

“Young pemain yang sangat luar biasa. Setiap kali dia memperoleh bola, dia tampak seperti akan menaklukkan musuhnya. Dia merupakan ancaman yang nyata dalam beberapa minggu ini,” kata Smalling.

“Hal tersenut bakal meningkatkan kepercayaan dirinya serta manajer akan menunjukkan keyakinannya kepadanya. Saat memperoleh hal itu, dia hanya tinggal membangun yang selanjutnya.”

About admin