Home / Berita Umum / Siswa SMP 4 Padalarang Di Amankan Polisi Akibat Serang Sekolah Lain

Siswa SMP 4 Padalarang Di Amankan Polisi Akibat Serang Sekolah Lain

Siswa SMP 4 Padalarang Di Amankan Polisi Akibat Serang Sekolah Lain – Polsek Cimahi selatan mengamankan pelajar yang dapat dibuktikan lakukan penyerangan pada siswa dari sekolah beda, Selasa (28/11/2017) sore.

Mereka adalah delapan pelajar SMPN 4 Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) serta enam partnernya yang putus sekolah. Mereka menyerang siswa dari MTs Nurul Falah, Kota Cimahi.

Masalah penyerangan itu berlangsung di persimpangan Jalan Mahar Martanegara dekat pintu Tol Baros sekitaran jam 15. 00 WIB. Beberapa pelajar yang membawa senjata tajam gear motor serta besi bln. sabit seperti celurit itu pernah melukai salah seseorang pelajar siswa kelas 7 dari MTS Nurul Falah bernama Andi Aril.

” Beberapa pelajar itu kami amankan sesudah berupaya menyerang siswa dari sekolah beda, ” kata Kapolsek Cimahi Kompol Rukun Iman.

Iman menerangkan, motif beberapa pelajar dari Padalarang datang ke Kota Cimahi itu juga akan menuju ke Kawah Putih serta menyerang siswa dari sekolah beda. Gagasan penyerangan pada siswa dari satu diantara SMP di Kota Cimahi sesudah berlangsung pertikaian di sosial media.

” Mereka mengakui ada perselisihan di medsos serta berniat datang ke Cimahi untuk tawuran. Jadi kehadirannya telah direncanakan hingga membawa senjata tajam, ” katanya.

Dia membetulkan ada siswa dari MTS Nurul Falah yang terluka, tetapi dianya mengira bila pelajar itu adalah korban salah tujuan. Sebab beberapa pelajar yang juga akan lakukan penyerangan itu tidak paham tempat sekolah yang menantang mereka. Kebetulan korban serta rekan-rekannya melintas di tempat hingga jadi tujuan beberapa aktor.

Korban Andi Aril mengungkap, waktu itu dia tengah jalan pulang dengan rekan-temannya. Mendadak diserang oleh rombongan pelajar dari sekolah beda hingga segera lari kocar-kacir.

Karna ada di tempat paling belakang dianya pernah ketangkap serta betis kaki kanannya pernah terserang sabetan benda tumpul sampai terluka. ” Kaki saya dipukul sama besi selalu uang saya juga habis di ambil, untung ada warga yang nolongin, ” katanya.

Beberapa pelajar yang lakukan penyerangan lalu lari berpencar sesudah diteriaki oleh warga. Semua berhasil diamankan sesudah warga sekitaran dibantu beberapa pengendara motor menguber beberapa pelajar itu.

Salah seseorang dari mereka Bilal Ramadhan, mengakui bila tidak punya maksud lakukan penyerangan pada siswa MTS Nurul Falah. ” Saya cuma membela rekan karna rekan saya dipukul serta uangnya di ambil sama anak dari sekolah beda, ” kata siswa SMPN 4 Padalarang ini.

About admin