Home / Liga Inggris / Sissoko Tak Sabar Untuk Merapat Ke Madrid Atau Arsenal

Sissoko Tak Sabar Untuk Merapat Ke Madrid Atau Arsenal

Moussa Sissoko siap segera menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal ataupun Real Madrid di musim panas. Pemain yang saat ini berusia 26 tahun mencatat 37 laga di Premier League untuk Newcastle musim lalu dan menorehkan satu gol. Namun ia tidak mampu mengantarkan timnya terhindar dari jurang degradasi, untuk kedua kalinya dalam 10 tahun terakhir.

Ia langsung menunjukan penampilan yang bagus bersama Prancis di gelaran Euro 2016, yang langsung membuatnya masuk dalam daftar incaran Arsenal dan Real Madrid, menurut kabar The Sun. Dan Sissoko saat ini disebut telah melakukan latihan terpisah dari skuat utama Newcastle dan sang agen mencoba untuk membawanya ke Emirates atau Bernabeu.

Saya siap dengan pelatih saya sendiri. Saya merapat dengan tim secara perlahan, semoga kepindahan ini akan tercapai dalam waktu dekat. Namun saya tidak akan merapat dengan sebuah tim tanpa berpikir panjang. Real Madrid merupakan salah satu tim yang besar, dan anda harus berpikir panjang dan tidak menyesal, ucap Sissoko pada Daily Star.

Saya masih berharap punya kesempatan untuk merapat dengan tim yang lebih bagus. Sekarang kami tengah melakukan pembicaraan dengan kubu Newcastle. Agen saya sudah membuka pembicaraan.

Mereka terbuka dengan kepindahan saya, tegas Sissoko.

About admin