Home / Liga Inggris / Sissoko Berharap Bisa Berseragam Madrid

Sissoko Berharap Bisa Berseragam Madrid

Pemain berrkebangsaan Prancis, Moussa Sissoko menjadi salah satu yang menawan dalam gelaran Piala Eropa 2016. Tak disangaka pada saat dirinya memutuskan ingin meninggalkan klub pada musim panas ini mengingat klub yang ia perkuat saat ini, Newcastle harus turun kasta dari Liga Inggris.

Seperti yang diketahui, penampilan menawan Sissoko di gelaran Piala Eropa 2016 bersama Prancis membuatnya diburu oleh dua klub besar. Real Madrid serta Juventus dikabarkan menjadi tim yang paling terdepan untuk mendaratkan Sissoko.

Namun tak hanya kedua klub tersebut, klub asal Inggris, Liverpool juga dikabarkan telah menyodorkan penawaran. Namun, Newcastle menolak tawaran yang telah disodorkan oleh Liverpool pekan lalu.

Mengingat bursa transfer tinggal menyisakan kurang dari satu bulan, Sissoko meminta semua klub yang menginginkan dirinya untuk segera mengambil langkah cepat. Termasuk Real Madrid yang dikabarkan ingin untuk mendatangkannya.

Saya berharap Real Madrid akan merapat untuk mendatangkan saya. Saya akan menunggu sampai hal tersebut itu datang, ucap Sissoko seperti yanng dilansir Goal, Jumat, 12 Agustus 2016.

Andai saja Real Madrid berniat untuk mendatangakan Anda, tentu itu akan sangat mengembirakan. Tetapi saya saat ini masih menjadi punggawa Newcastle, tegasnya.

About admin